15 Tempat Wisata Hits Di Jogja Yang Baru dan Instagramable

Wajib di kunjungi ! 5 Tempat Wisata Keren dan hits di Jogja.

Info Wisata Indonesia - Hallo guys apa kabar kalian hari ini ,....
Kali ini saya  akan mengshare 5 tempat wisata keren dan populer di jogja yang wajib kamu kunjungi. Siapah sih yang nga kenal Jogja, Jogja lebih di kenal sebagai kota STUDY karena dia sana ada bnayk sekali UNIVERSITAS ternama yang membuat hampir 30% anak mudah di indonesia khususnya dari daerah Timur Indonesia yang memilih untuk Berkuliah di Jogja. Daerah Istimewa Yogyakarta sendiri menyimpan banayk sekali tempat wisata yang sangat indah dan menarik banyak sekali pengunjung, Tapi kali ini saya akan mengshare 5 Tempat wisata di jogja yang keren dan populer di jogja yang wajib kamu kunjungi.

oke guys langsung aja ya kitaa ke no satu...
silahkan di lihat dengan seksama dan pilihlah tempat wisata yang menurut kamu paling kamu suka untuk menjadi target WEEKEND kamu berikutnya...

Baca Juga artikel di bawah ini

Wajib Kunjungi ! 5 Tempat Wisata Keren Di Papua

1. DESA WISATA KALIBIRU 

15 Tempat Wisata Hits Di Jogja Yang Baru dan Instagramable
Desa Wisata Kalibiru merukan salah satu tempat wisata yang sangat populer dan banyak di minati dari kaum anak-anak, Remaja, Dewasa Hingga Orang tua juga tak jarang banyak sekali juga yang memilih salah satu tempat ini untuk menjadi tempat Akhir pekan bersama keluarga tercinta.

Tempat wisata ini sendiri terletak di Bukit Menoreh, Kulonprogo Sebelah barat Jogja. Desa wisata kalibiru terkenal dengan pemandangan dari ketinggian yang sangat indah dan mencuri banyak sekali perhatian. Mulai dari pemandangan Waduk Sermo hingga flying fox di atas bukit yang indah ini. tak kalah cantik denagn tebing Keraton di Bandung.

Satu yang wajib di lakukan adalah Berfoto di Atas Pohon flying foxnya ini seperti gambar di atas. sebuah latar datar seluas kurang dari satu meter  di buat untuk tempat flying fox. Karena berada di ketinggian , Pemangdangn yang tersaji pun sangatlah luar bisa. Yoii guys di sinilah banyak sekali wisatawan yang Berfoto-foto yang hasilnya sudah pasti sangat luar biasa yaa.

BDW. kalo kalian ke sana jangan lupa memawa kamera yang mantap yaa biar kalian motretnya puas dan hasilnya bagus-bagus juga.

Desa Wisata kalibiru juga mempunyai trek cantik yang bisa di pilih panjangnya. Ada yang 1.5 KM hingga 7 KM, yaa tergantung keiginan kalian yaa guys. Berlibur ke wisata kalibiru di kulungprogo bareng keluarga pastinya sangat asik juga.

Biasnya sih yang paling banyak Berfoto-foto di sini Kaum anak mudah dan mereka menguploadnya Medos mereka Seperti Instagram dan lainnya.

2. GARDU PADANG KALURANG

15 Tempat Wisata Hits Di Jogja Yang Baru dan Instagramable
Nah guys ini dia nih salah satu tempat wisata yang wajib kalian kunjungi
Tempat wisata pada saat libur di jogja ini cocok banget buat kamu datangi bersama teman, Pacar Dan keluarga kalian. Destinasi tersebut memang menawarkan panorama yang berbeda saat siang maupun malam hari.

Kalo siang kalian bisa meilhat pemandangan Hijau nan Asri di Gunung Merapi dan bukit Turgo akan menjadi latar belakan tempat wisata ini. Wajah Gardu Pandng Kaliurang yang berlokasi di Hargobinagun, Kaliurang ini akan semakin cantik dengan kehadiran lampion berwarna- warni pada malam hari.

Istimewa lagi, Tiap tahun tempat ini selalu mengadakan acara FESTIVAL OF LIGHT KALIURANG.
Tahun kemarin teman yang di usung dari festival tersebut adalah " Spectacular Dancing Fountain "
alias air terjun menari. dari tanggal 17 Juni sampai dengan 30 Juli 2017.

3. BUKIT LINTANG SEWU

Ok guys Siapkan Kamera HP & DSLR terbaik mu karena tempat satu ini bakal bikin kamu tidak berhenti untuk mau memotret terus...

Ini salah satu tempat wisata di Jogja sanagt hits di kalangan anak mudah maupun orang tua.
Bukit lintang Sewu termasuk salah satu wisata terbaru yang hari di Jogjakarta yang mencunri banyak sekali pengunjung.

yoii guys sekali ada ksesmpatan yuk sempatkan diri kalian bersama Teman, Pacar maupun keluarga untuk Mudik ke temapt ini, kamu tentu ingin nga menyia-nyiakan ksesmpatan untuk bisa datang langsung mengeksplorasi tempat wisata yang hits ini lebih dulu daripada teman-temanmu, Kan?
kan lumayan tuhh... kamu habis foto-foto trus taruh di sosmed pasti banyak yang like dan komen ( Wah bagus, Itu di aman yaa, Aku pengen pergi ke sana,) ahahahaa....

bdw di sana banyak spot-spot Instagram-able yang bisa kamu temukan di tempat wisata liburan ini yang berlokasi di Muntuk, Dlingo, Bantul ini. kamu yang suka berwisata Selfie pasti bakal puas berfoto sat sudah berada di temapt ini

4. PANTAI DRINI 

15 Tempat Wisata Hits Di Jogja Yang Baru dan Instagramable
Bukan hanya parantritis, Jogja juga mempunyai Pantai yang eksotik yang menyegarkan mata serta pikian kalian. Bahkan layak di sejajarkan dengan pantai-pantai di Bali atau pun Pulau Lombok. Nga Percaya ? Coba deh kalian berkunjung ke sini. Pantai Drini terletak di Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari, Gunung Kidul.

Pantai ini sangat unik karena ada sebuah pulau kecil yang terletak di tengah untuk membagi pantai menjadi dua bagian yang berbeda karakternya. Sebelah barat akan nampak tempat pelelangan Ikan , Sedangkan sebelah Timur  akan terlihat Hamparan Pasir putuh nan cantik dengan Ombak lembut dan ikan warna-warni yang bermain di terumbu karang.

Fasiilitas di sini Cukup lengkap, Sudah tersedia Gazebo untuk tempat berteduh dan Warung yang mengelolah Hasil ikan laut segar secara langsung.
untuk menikmati Pantai ini dengan sangat enak kalian bisa memesan Es kelapa dan bersantai di Gazebo sambil menunnggu ikan bakan yang kalian pesan

Disin juga menjadi sebuah tempat yang wajib kamu abadikan di Kamera Hp kalian maupun kamera DSLR kalian yang canggih.
Khusunya buat kalin yang suka sekali dengan yang namanya berselsi siap kamera Hp terbaik kalian pastikan Kamera hp depan kalian mempunyai PIXEL yang besar agar tampilan foto kalian sangat indah.

5. GREEN VILLAGE GADANSARI

15 Tempat Wisata Hits Di Jogja Yang Baru dan Instagramable
Jogja, terutama Gunung Kidul memang selalu menyeguhkan tempat-tempat wisata salam yang baru eksotis dan sangat indah. Nah, Salah satunya adalah green village Gadansari yang lagi ngehits banget akhir-akhir ini.

Green Village Gadansari sangat cocok baget di kunjungi bagi kalian para Photografer. Tak kalah indah dengan Pncak Kosakora dan Kalibiru yang sedang naik daun atau hits untuk narsis ala anak anak mudah kekinian atau KIDS JAMAN NOW.

Desa Wisata ini akan memanjakan Anda dengan pemandangan bukit yang sangat indah denagn warna Hijau layaknya perbukitan di NEW ZEALAND ( Selandia Baru  ). Anda juga bisa menikmati semilirnya angin sambil duduk di gubuk-gubuk kecil yang sudah di sediakan

Tempat ini jug cocok untuk kalian para pemburu sunset dan tempat hunting di Jogja yang keren dan eksotis. Di puncak bukit desa ini Anda bisa melihat perbukitan dan  juga Gunung Merapi Aktif serta daerah lain yang terlihat jelas.

Untuk Lokasinya sendiri Green Village Gadansari terletak di dataran tinggi dusun Guyangan Lor, Martelu, Perbatasan antara kabupaten Gunung Kidul, DIY dengan Kabupaten Klaten Jawa tengah. Untuk hargatiketnya sendiri saat ini sepertinya masih Gratis,
Tapi tak menutup kemugkinan akan di tarik biaya sejalan dengan ketenaran tempat ini.

Bagaimana Rute perjalanan menuju ke Green Village Gadansari ? Jika anda berangkat dari Jogja ada dua jalur alternatif menuju Green Village Gadansari ini.
Pertama kalian bisa melalui jalan utama Jogja - Wonosari. Dan yang kedua kalian bisa lewat jlan Solo-Klaten dan belok kirih arah Wedi.

nah itu dia guys 5 tempat wisata yang Lagi Hits dan keren di Jogja  yang wajib kalian kunjungi.
Jadi gimana ini guys apakah kalian sudah menentukan pilihan kailian untuk berakhir pekan di Jogja denga  memiloh salah satu tempat wisata kalian bersama Sanak Saudara, Sahabat, Pacar Dan Keluarga Anda...
Selamat berlibur yaa buat Kalian....

Terimakasih :)

Oleh : Juan Matheus

Post a Comment

Previous Post Next Post