77 Wisata di Bali Baru Yang Populer, Eksotis dan Spektakuler

Wisata di Bali – Bali? Ya, Pulau yang satu ini memang tiada duanya. Pulau ini merupakan surganya pulau tropis di dunia. Meskipun anda sudah berkali-kali datang kesana, Bali selalu memberikan sesuatu yang baru untuk dinikmati. Sudah tidak diragukan lagi keindahan Bali memang sangat menawan. Bahkan dari website TripAdvisor tahun ini. Bali menduduki peringkat pertama sebagai tujuan wisata utama di dunia. Wisata di Bali menggabungkan segala sesuatu yang menarik disana, mulai dari bentang alamnya yang indah, pantainya yang menawan, air terjunya yang romantis, bangunan puranya yang mistis namun eksotis, kulinernya yang lezat, dan berbagai kebudayaan dari budaya tradisional bali hingga tempat-tempat modern yang tersebardi seluruh Pulau.

Wisata di Bali memang sangat menakjubkan, Kita Simak saja Yuk, 77 Wisata Bali yang paling Populer di dunia.

One Eighty's cliffside


Wisata di Bali yang satu ini menawarkan sebuah kolam renang tanpa batas dengan kaca bening yang menghadap ke Samudra Hindia. kolam renang ini dibangun diatas bukit setinggi 500 kaki, menciptakan sebuah pemandangan indah Samudra Hindia yang tak terbatas. Di Sini juga terdapat bar dan restoran yang canggih yang merupakan fasilitas baru di The Edge Villas di Uluwatu.

Pemandangan laut 180 derajat yang dramatis ini juga anda saksikan dari kamar Anda. One eighty cliffside juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan layanan butler pribadi yang memanjakan anda dari kepala hingga kaki.

Munduk Moding Plantation


Wisata di Bali ini terdapat  kolam infinity sepanjang 18 meter di Munduk Moding Plantation. Anda hampir bisa merasakan surga di ujung jari Anda. Anda akan disuguhkan lautan awan dan perkebunan kopi yang eksotis di bawahnya.

Dirancang oleh arsitek Bali yang memenangkan penghargaan Popo Danes. Memadukan antara interior tradisional Bali dengan arsitek modern yang mengesankan. Di resort ini hanya memiliki sembilan vila dan tiga suite. Dan dari kamar Anda, Anda bisa membuka pintu panel kaca dan nikmati pemandangan perkebunan kopi yang rimbun dan indah di bawah anda.

Villa Sidemen


Wisata di Bali bukan hanya tentang pantai dan sunsetnya yang indah, tapi juga tentang alam dan gunung berapinya yang dramatis. Ya Di Bali terdapat Gunung Agung yang sampai sekarang masih aktif bergejolak. Di Villa Sidemen, Anda akan disuguhkan infinity pool dengan pemandangan megah gunung berapi tertinggi di Bali, Gunung Agung dan juga bukit dengan sawah-sawahnya yang subur.
Bahkan dari kamar anda , Anda bisa bisa menikmati pemandangan tersebut dari ruang tamu, atau bahkan sambil meringkuk di tempat tidur anda.

Ayunan di Puncak Danau Buyan Wanagiri


Jika ayunan gantung di  Zen Hideaway  tidak cukup menantang bagi Anda, Anda bisa mencoba wisata di Bali yang satu ini. Dimana akan membawa Anda ke puncak pohon salam dan Danau Buyan, salah satu  danau kembar di Bedugul. Anda pun bisa berfoto ria dengan ayunan yang tanpa ada batasnya ini.
Jika Anda tidak berani untuk menaiki ayunan ini anda bisa menuju ke sarang burung raksasa yang tak jauh dari sini. Disini Anda bisa merasakan bagaimana rasanya berada di puncak dunia!

Rumah Pohon Batu Molenteng


Wisata di Bali ini terletak di Nusa Penida dan dekat dengan Pantai Atuh. Rumah pohon yang indah ini merupakan tambahan unik terbaru wisata di Nusa Penida, memberikan pemandangan menakjubkan dari alam Bali yang indah.

Begitu Anda berada di rumah pohon dan melihat ke luar, Anda bisa melihat pemandangan yang indah dan menakjubkan. Dari Pantai Atuh yang cantik hingga pulau-pulau kecil di sekitarnya seperti Raja Ampat di Papua, hingga tebing, jurang dan perbukitan yang melukis lanskap Bali menajadi perpaduan pemandangan yang tidak boleh dilewatkan.

Ladang Marigold di Desa Temukus


Desa Temukus merupakan salah satu desa yang berwarna oranye. Kenapa bisa Orange? Di desa ini terdapat ladang bunga Marigold yang berwarna kuning ke-orange an. Bunga ini biasa digunakan dalam ritual keagamaan di Bali. Bunga ini oleh masyarakat sekitar dikenal dengan nama ' Gemitir '. bayangkan saja betapa indahnya berada di tengah ladang bunga yang penuh dengan marigold!

Desa Temukus adalah sebuah desa yang tenang di Bali Timur, dekat dengan kuil tersucidi Bali. Banyak warga yang menanam bunga, sehingga Anda bisa menemukan banyak ladang bunga di sini. Tapi jangan lupa untuk meminta izin dari penduduk setempat sebelum memasuki ladang mereka!


Kawasan ini juga memiliki ladang bunga Kasna. Dan satu tip penting: lebih baik mengunjungi tempat itu sebelum musim panen, jadi Anda bisa melihat ladang bunga paling subur yang pernah ada (biasanya sebelum hari agama besar, jadi tanyakan kepada teman-teman lokal Bali Anda tentang tanggalnya, karena Bali menggunakan bulan kalender sendiri sehingga tanggal berubah setiap tahunnya).

Mara River Safari Lodge, Gianyar


hotel Unik di Bali yang Populer dan Kreatif.
Mara River Safari Lodge. Terletak di jantung Taman Safari dan Laut Bali. Hotel unik di Bali yang satu ini tentu akan membuat liburan anda tak terlupakan. Disini anda akan merasakan sensasi bagaimana anda bisa melihat hewan-hewan eksotis seperti Badak, Zebra dan beberapa hewan eksotis lainya disini. Anda pun bisa memberi makan kepada mereka. Sungguh sangat unik sekali hotel yang satu ini.

Resor ini cocok untuk semua kalangan, mulai dari  berbulan madu sampai liburan keluarga. anda dan Pasangan anda akan disuguhkan suasana romantis restoran disini pada malam hari. Selai itu, anda juga bisa berkunjung ke Taman safari Bali yang letaknya tidak jauh dari hotel ini.

Kami ingin mengatakan lebih banyak, tapi Anda harus melakukan perjalanan pribadi ke sana untuk merasakan keajaiban tempat ini.
  • Mara River Safari Lodge (Mulai dari USD $ 177 per malam)
  • Lokasi  : Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km. 19,8 Gianyar 80551 - Bali - 
  • Telepon : +62 361 751 300 

Villa Laksmana II


15 Hotel Unik di Bali yang Populer dan Kreatif.
Apakah anda menyukai berpetualang di air? Apakah anda senang berendam? Jika demikian, Anda akan menyukai hotel unik di abli dengan konsep vila air eksotis ini, salah satu vila langka yang akan Anda temukan di Bali yang benar-benar dikelilingi oleh air. Sebenarnya, hal pertama yang menyambut Anda saat memasuki vila adalah kolam renangnya!

Anda juga akan disediakan dua beanbag besar yang nyaman untuk bersantau, saat Anda ingin merendam kaki Anda di air dan mengagumi langit malam berbintang.
  • Villa Laksmana II (mulai dari USD $ 212 per malam)
  • Lokasi : Jalan Kayu Aya, Kuta, Bali, Indonesia

Sandat Glamping Tenda, Ubud


15 Hotel Unik di Bali yang Populer dan Kreatif.
Rasakan sensasi saat menginap di salah satu tenda menawan di Sandat ini.Menyatu dengan alam tanpa melepaskan kenyamanan dan kemewahan perabotan canggih di dalamnya. dan hotel unik di Bali yang satu ini juga menyediakan wifi. 
  • Sandat Glamping Tenda (Dari Rp 220.000 per malam)
  • Lokasi : Jalan Subak Sala Banjar Sala Ubud 
  • Telepon : + 62 821 44081998 

Love Anchor 

Jika Anda berjalan di sepanjang Jalan Batu Balong setelah matahari terbenam, Mampirlah ke pasar Wisata di Bali yang Instagramable banget ini. Pasar ini terdiri dari kompleks restoran, bar dan toko, dihiasi dengan lampu-lampu indah dan pernak pernik yang meriah dan ceria.
Pada hari Minggu, kawasan ini berubah menjadi pasar yang paling ramai dengan kios pop-up. Di sini, Anda bisa menemukan busana trendi dan aneh, beberapa aksesoris, peralatan rumah tangga, dreamcatcher, pernak-pernik dan bahkan karya seni klasik.
Tips- Harga barang-barang di sini mungkin sedikit mahal, Namun barang-barang berkualitas kok.

Sea Vu Play

Wisata di Bali yang satu ini sangat cocok untuk anda yang berjiwa muda. Biasanya ada setiap hari minggu. Dengan suasana meriah khas pesta pantai. Biasanya pasar ada dari jam 14.00 - 8:00, dan jam 3 sore adalah waktu yang tepat untuk berkunjung ke  Sea Vu Play. Karena ketika sore hari dimana DJ mulai bermain dan kerumunan orang mulai bergoyang mengikuti irama.

Jelajahi berbagai kios yang menjual pakaian renangbikini, perhiasan maupun pakaian pria dan wanita. Anda banyak pilihan disini, mulai dari merek internasional hingga lokal. Se Vu Play adalah tempat yang tepat untuk membeli beberapa baju pantai.

Rose Avenue Bali

Rose Avenue merupakan salah satu wisata belanja di Bali yang menawarkan barang-barang rumah tangga yang indah dari pembuka botol yang hingga ayunan rotan. Jadi jika Anda baru di Bali dan berbelanja barang-barang rumah, mampir ke toko ini dan anda bisa mendapatkan barang-barang unik dan keren.

Ingin mengambil foto Instagram yang kekinian dengan sebotol bunga mawar sebagai latar belakang? Anda bisa melakukannya jika disini. Anda bahkan bisa mendapatkan inspirasi desain melalui meja makan yang mereka set-up, atau memilih berbagai jenis alat makan, alas piring, taplak meja, dan apapun yang Anda suka.

Pasar Sukawati

Salah satu wisata di Bali yang populer bagi wisatawan lokal. Berjalan di Pasar Seni Sukawati mungkin sedikit rumit karean jalananya seperti labirin.  Di sini, Anda bisa membeli berbagai barang seperti Tas buatan tangan, mangkuk kayu, periuk, celana batik nyaman yang populer, gaun, dan barang-barang cantik lainya. Tentu saja, jika Anda sedang mencari oleh-oleh khas Bali untuk dibawa pulang, ada banyak toko dengan lukisan yang tersedia, dan beberapa patung kayu juga

Kiat:  Jika Anda berniat menjelajahi pasar dengan puas, pastikan setidaknya anda punya waktu setengah hari untuk menjelajahi pasar ini

Gong Jatiluwih Restaurant and Lounge

Makan harus menjadi urusan santai, dan itulah yang akan Anda dapatkan di Restoran dan Lounge Gong Jatiluwih. Menghadap ke sawah berawa yang sapu bersih, penangguhan makan siang yang santai ini penuh dengan pilihan lezat.

Mampir untuk favorit pelanggan favorit - pizza berbahan bakar kayu! Tipis, renyah, dan sangat memuaskan, pilihan menu ini adalah pilihan populer di antara pengunjung asing dan domestik, dengan wisatawan internasional datang kembali untuk lebih!
Jika pizza tidak menggelitik selera Anda (atau tastebuds Anda!), Anda masih memiliki banyak pilihan jika memilih prasmanan makan siang di Bali, dengan biaya hanya Rp. 100.000 per orang dan penuh dengan masakan tradisional Bali dan hidangan daerah.
Anda dapat menikmati masakan Barat dan Bali di sini, yang menjadikannya tempat persinggahan yang hebat untuk orang dewasa dan anak-anak!

Swept Away

Mari kita kembali ke dasar dengan pengalaman informal dan segar ini. Sebuah dek kayu yang indah di tepi sungai menciptakan area makan santai dan tenang di jantung Samaya Resort.
Rasakan tekanan Anda meleleh saat omelan menenangkan sungai membasahi Anda. Telapak tangan tinggi dan vegetasi subur akan benar-benar membuatnya merasa seperti berada di dunia Anda sendiri.
Apakah Anda mengunjungi bir dingin atau makan siang ringan, Anda harus mencoba Tapas Asia. Potongan kecil yang lezat ini mengatur pemandangan untuk menu lezat dan petualang lainnya.
Hanya saat senja turun, Anda akan menyadari betapa mudahnya hari berlalu saat Anda bersantai di sungai yang sejuk. Waktunya pergi? Tidak mungkin, memesan koktail lain dan melihat menu makan malam!
Swept Away hidup kembali di malam hari dengan  layanan makan malam 100 candl . Sungai berubah saat 100 lilin yang berkedip lembut menyala dan menciptakan suasana yang benar-benar spesial.
Jangan terkecoh dengan kesederhanaan penghiasan dan furnitur lounge yang nyaman. Swept Away menyajikan menu beragam, ambisius dan benar-benar eklektik yang sesuai untuk semua selera.
Duduklah kembali, bersantailah dan biarkan kekhawatiran Anda tersapu bersih.

Samabe Bali Suites & Villas

Pernahkah Anda berpikir untuk makan di sebuah gua di pantai pribadi yang terpencil?
Anda bisa melakukannya di Samabe.
Sembunyikan dari dunia bersama dengan orang yang Anda cintai, dan saksikan matahari terbenam di atas lautan dari persembunyian gua rahasia Anda - ini adalah pengalaman yang tidak akan pernah Anda lupakan.
Koki yang berdedikasi dan staf menunggu akan menyajikan menu set lima-kursus yang menakjubkan sambil bersantai dengan suara ombak yang pecah di pantai.
Makan malam mencakup hidangan yang dibuat khusus seperti 'Sweet Love Symphony' - kombinasi dari dua resep rahasia.
Sempurna untuk dua pecinta berbagi malam spesial ini.
Jika kita benar-benar tidak bisa meyakinkan Anda tentang makan di gua, Samabe Bali Suites & Villas masih menawarkan dua restoran yang fantastis.
Cobalah Crystal Blue Ocean Grill untuk pengaturan al fresco yang santai.
Jika santapan mewah mewah adalah apa yang Anda inginkan, Rempah Main Dining Room sangat cocok untuk Anda.

Standing Stones Restaurant (The Royal Purnama)

The Royal Purnama's Standing Stones Restaurant berdiri di antara banyak tempat makan lainnya di Bali, dengan satu alasan sederhana.
Lihatlah batu-batu megah yang berdiri di atas latar belakang pasir hitam dan perairan biru yang sempurna.
Sekarang ambil pasir dan air, dan di sanalah Anda - Anda berada di Stonehenge di Inggris! Uh, tidak juga, tapi sejak Anda berada (seperti apa sebenarnya) homebase Brits, bagaimana Anda bisa tidak menikmati beberapa tindakan teatime Inggris klasik?
Duduklah di dataran berumput dan hirup teh Anda di bawah sinar matahari, atau bersantaplah di dalam kenyamanan restoran - ini pilihan Anda. Tapi kemanapun anda memilih untuk pergi, pandangan tidak akan mengecewakan.
Anda juga tidak akan menjadi teman pesta teh Anda, yaitu pemilihan delapan teh daun lepas landas Femmes Dammann French, termasuk tanda tangan Standing Stone Earl Grey Blend.
Kue kering, kue dan biskuit yang baru dibuat semuanya disajikan di atas nampan berjenjang yang berkelas untuk melengkapi pengalaman teh tinggi otentik Anda!
Dan jika Anda ingin mengatasi kalori tersebut setelah mengkonsumsi satu cangkir kue, cukup membayar biaya tambahan sebesar Rp 350.000 (USD $ 26,50) untuk bersantai di gazebo atau berenang di kolam renang tepat di samping restoran.
Anda tahu apa, ini bahkan mungkin lebih baik daripada benar-benar pergi ke Stonehenge.

W Retreat & Spa

Ketika kita mengatakan pesta gila T kita tidak bercanda - teh tinggi di W mundur membuat pesta teh hatters gila terlihat jinak.
Pastikan kamera dan telepon Anda terisi penuh karena Anda dijamin beberapa foto Instagram mengagumkan!
Teh tinggi W Retreat bukan untuk orang yang lemah, warnanya cerah, sangat berani - sungguh menakjubkan! Apa lagi yang kamu inginkan?
Sentuhan ekstra yang membuat teh tinggi ini istimewa bagi kita, kue bertema Alice in Wonderland dijamin membuat Anda tersenyum - dan fakta bahwa mereka super lezat adalah bonus!
Jika karena alasan tertentu Anda perlu lebih meyakinkan untuk menghabiskan sore di bar yang funky ini, maka kita tahu apa yang akan menutup kesepakatan - jellybeans !!
Anda juga bisa  memasukkan kolam W secara gratis  dan tanpa biaya minimum!
Bawa anak-anak bersama-sama dan bersiaplah untuk beberapa epik selfies, ini akan menjadi sore untuk diingat.

Puri Santrian Bar

Jika pemandangan laut yang menakjubkan dari Pantai Puri Santrian Bar by the Sea tidak cukup bagi Anda, Anda bisa mencobanya:
Berenanglah untuk bermalas-malasan di atas panggung terapung di tengah lautan, tepat setelah Anda selesai dengan minuman Anda.

Laboratorium Frankenstein

Apakah Anda seorang pecandu ngeri?
Jika demikian, Anda akan menyukai Laboratorium Frankenstein, yang tidak hanya memiliki  tema unik  tapi juga merupakan bar paling menakutkan di Bali.
Lab adalah tempat Anda bisa mencicipi koktail Anda (maksud kami ramuan aneh disajikan dalam gelas bir, tabung reaksi, jarum suntik dan tas infus).
Dapatkan beberapa Monster Bites di restoran atau dihibur oleh Dancing Dead Cabaret, yang terdiri dari wanita-wanita kecil yang terbuang darah, Dracula, dan tentu saja Frankenstein sendiri.

The Bamboo Bar

Bamboo Bar adalah keseluruhan karya seni.
Dirancang oleh seorang arsitek Bali, dibangun sepenuhnya dari bambu yang cerdik dan ramah lingkungan.
Hal terbaik? Kursi ayunan yang mengelilingi bar - Anda bisa bersantai di buaian bambu ini sambil menyeruput koktail, seperti bayi beralkohol.
Mocktails, pizza kerak tipis dan koneksi wifi yang kuat adalah alasan bagus lainnya mengapa Anda harus datang ke sini.
Karena bar ada di pantai, Anda bisa bermalas-malasan di kursi berjemur juga.
Atau Anda bisa saja berjalan-jalan di pantai, percikan sedikit di laut, atau berenang jika Anda tidak  terlalu  mabuk!

Pod Chocolate Factory and Cafe

Ya, beruang madu adalah pemangsa dan kedengarannya gila ingin memeluk mereka, tapi prestasi yang tidak mungkin ini sebenarnya dimungkinkan di Pod Chocolate Factory and Cafe.
Pabrik tersebut didirikan oleh Australian Toby Garritt, dalam upaya menciptakan cokelat terbaik di dunia. Dia perlahan tapi pasti mendekati tujuannya, mengingat ulasan mengoceh yang telah diterima oleh cokelatnya.
Jika Anda mengunjungi pabrik tersebut, yang terletak di dalam sebuah kamp gajah, Anda akan  dibawa dalam tur yang  merinci bagaimana biji kakao dipanen, dan kemudian dibuat menjadi coklat. Jika mau, Anda bahkan bisa mencoba membuat sendiri coklat Anda!
Dan ya, Anda bisa memeluk salah satu dari tiga madu beruang yang tinggal di tempat setelah diselamatkan dari pemburu. Tidak, Anda tidak akan kehilangan kepalamu, dan harganya hanya US $ 10.

Morabito Art Cliff

Temuan terbaru yang terobsesi kami, Morabito Art Cliff ada di sini dengan versi Santorini mereka sendiri.
Ya, tidak perlu membayar harga yang lumayan untuk penerbangan ke Yunani - yang harus Anda lakukan adalah menuju ke Bali untuk mencicipi pulau terkenal di Yunani!
Laze hari pergi di jacuzzi bak menghadap samudra safir siang hari, dan pada malam hari menikmati angin sepoi-sepoi tropis yang sejuk di bak LED-lit.
agus untuk pasangan yang rindu untuk benar-benar pergi, Morabito Art Cliff memanjakan indera Anda dengan segala cara.

Dan supaya Anda tahu, mereka juga memiliki akomodasi yang mengantarkan Anda ke Marseille (Prancis), dan banyak lagi!

Royal Tulip Saranam

Dari setiap kamar di Royal Tulip Saranam, Anda bisa bangun setiap pagi untuk memikat pemandangan sawah dan pegunungan sekitarnya.
Karena setiap kamar dilengkapi dengan balkonnya sendiri, hal pertama yang akan Anda lihat adalah subur, bukit-bukit zamrud-zeda menyebar luas dan lebar. Kamar-kamar mountain view yang lezat ini menawarkan sentuhan elegan klasik, dengan nuansa mewah dan skema warna yang kaya.
Terletak di pertengahan utara Bali, lokasi yang menakjubkan ini memberikan suhu yang lebih sejuk dan lebih menyegarkan daripada selatan. Hotel ini terletak di lereng bukit yang curam, dengan digerakkan untuk menampung tamu naik turun ke bawah.
Jika Anda merasa peckish, L'Altitude Restaurant menyediakan makanan manis di setup teh sore mereka. Anda juga bisa mencoba pilihan lezat tapas Toya di tapas, makanan ringan, jus segar, dan makanan kesehatan khusus.
Aktivitas sehari-hari tidak kekurangan pasokan - Royal Tulip terletak kurang dari 10 km dari petualangan tak terlupakan seperti Petualangan Treetop Bali dan Pura Ulun Danu Bratan!

Waterbom!

Waterbom adalah harus-pergi untuk setiap wisatawan Bali yang juga penggemar taman. Dari slide air yang ekstrem seperti Konstriktor bertema ular ke sungai malas yang lembut, baik yang muda maupun tua bisa menghabiskan hari yang menyenangkan di taman air ini.
antas bagaimana jika theme park naik tidak benar-benar hal Anda?
Anda dapat selalu menyelinap pergi untuk sesi refleksiologi taman, terapi spa ikan, atau pergi ke sesi mani-pedi.

Taman Safari dan Laut Bali

Petualangan ini akan menjamin bahwa Anda adalah orang tua yang paling keren. Dengan lebih dari 60 spesies binatang liar, pertunjukan hewan dan budaya yang menarik, dan bisa bertahan jauh melewati waktu tidur mereka - ini adalah impian setiap anak dan Anda juga tidak akan bosan.
Jika pertunjukan binatang membosankan, bagaimana dengan safari malam?
Begitu kegelapan turun, berjalanlah berkeliling taman saat sebagian besar hewan benar-benar hidup kembali.
Perhatikan komodo yang berkeliaran di bawah Anda, mengunjungi gua kelelawar, dan bertemu burung hantu dan lemur di teater Bali. Tapi sorot malam adalah safari! Anda akan sangat aman dalam kandang saat Anda menghabiskan 20 menit perjalanan melalui African Savannah.
Habiskan malam dengan pertunjukan menari tradisional Bali, dan BBQ lezat di N'kuchiro Bar & Grill.
Dengan kegembiraan ini setelah tidur, Anda akan memiliki beberapa monyet kecil yang suka berpelukan sendiri pada hari berikutnya!

Keramas Aero Park

Ada beberapa  tempat terlantar  di Bali. Dan beberapa yang paling absurd dari semua adalah  pesawat yang ditinggalkan .
Dan untuk yang satu ini, itu ditemukan di tengah sawah. Ada yang bisa lebih menggelikan dari ini?
Meskipun kami tidak tahu tentang asal-usul pesawat, kawasan ini sebenarnya merupakan restoran dan bar yang disebut 'Keramas Aero Park', terletak tidak jauh dari Pantai Keramas, yang selama ini dianggap sebagai "Kuta berikutnya".
Jika Anda memperhatikan bahwa warna pesawat telah berubah, itu karena rekonstruksi yang telah terjadi sebelum restoran tersebut secara resmi membuka pintunya bagi pelanggan. Awalnya berwarna putih dengan logo maskapai penerbangan bertarif rendah saat dipindahkan ke daerah tersebut, sedangkan yang biru adalah yang terbaru.

Batu Slippery Bali

Temukan dirimu di Yunani saat Anda mengunjungi Slippery Stone, "oasis Yunani" di mana para pengunjung disambut untuk duduk santai dan bersantai dengan kenyamanan Grecian yang elegan.
Pengaturannya yang halus menggabungkan pilar-pilar terpahat yang mengingatkan pada Yunani kuno, dengan sedikit hiasan hijau dan kenyamanan modern.
Bahkan ada langit-langit taman yang menyediakan perpaduan sempurna antara 'piknik di bawah matahari terbenam' - setiap sudut dan celah restoran menjerit gambar yang sempurna!
Pindah ke makanan, ketika di Yunani, tentu saja Anda bisa mengharapkan masakan Yunani! "Beragam dan sehat", nikmati rasa otentik Yunani karena semuanya buatan sendiri dengan cara tradisional Yunani.
Jika ada satu hal yang kita cintai tentang makanan Yunani, inilah cara bahan yang paling sederhana bisa berkumpul untuk menciptakan rasa luar biasa menakjubkan yang meledak di tastebuds Anda. Dari minyak zaitun dan zaitun, sampai domba, daging sapi dan keju, dan sayuran rumahan, hanya bahan baku yang digunakan!
Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa di Slippery Stone, orang pasti bisa menikmati makan malam lezat dan lezat yang dikelilingi oleh keindahan Yunani.
PS: Untuk kesehatan / sadar berat badan, tidak ada mentega atau lemak yang digunakan dalam memasak, dan semua daging dipangkas, membuat lemaknya sangat rendah!
PPS: Setiap hari Minggu, dihibur saat Anda makan dengan penari perut, penari api dan drag queens tampil live!

La Laguna

Pada catatan eklektik itu, Anda harus segera check out kafe yang baru dibuka ini berjarak 10 menit berkendara dari Seminyak, di Canggu.
La Laguna hanya listrik dalam dekorasi boheme dan seluruh latar belakang yang menakjubkan. (Kafilah gipsi, siapa?)
Terletak tepat di depan pantai dengan air safir dan pasir putihnya, kafe ini memiliki campuran yang unik dan unik - dengan setangkai kain mewah berwarna cerah dengan perabotan kayu bertekstur.
Ini mungkin akan menjadi tempat 'baru' untuk mendapatkan gambar untuk memenuhi kuota Instagram Anda dengan kafet gipsi kuno yang indah yang tersedia untuk Anda jelajahi dan ambil foto bersama.
Terlepas dari tampilan dan nuansa kafe baru yang menakjubkan ini, makanan di sini akan memuaskan para foodie di dalam dirimu juga. Perlakukan diri Anda dengan cocktail La Laguna Breeze yang lezat, dan nikmati rasa lapar Anda dengan tapas dari menu tapas!
Terakhir, ada burung merak yang berkeliaran di daerah itu, jadi berhati-hatilah untuk tetap aman mengelilingi burung liar yang indah ini.

Tukad Cepung Waterfall

Anda pasti pernah mendengar semua tentang air terjun Bali yang megah. Tidak diketahui kebanyakan orang dan baru ditemukan oleh wisatawan, Air Terjun Tukad Cepung berdiri hampir perawan dan belum dijelajahi.
Ini sedekat mungkin dengan alam yang bisa Anda dapatkan! Anda harus menaiki tangga untuk mencapai keindahan ini, jadi bersiaplah sesuai dengan itu.
Yang sangat penting, lakukan dengan lembut dan hormatilah ruang alam di sekitar Tukad Cepung saat penduduk setempat berusaha untuk mempertahankan daerah tersebut. Begitu Anda menyusuri tangga, ingatlah untuk melihat ke atas - tebing mengelilingi sekeliling Anda dengan air terjun yang mengalir dari sungai di atas.
Kami pernah mendengar beberapa pengalaman campur aduk dari beberapa wisatawan yang telah melakukan perjalanan ke Tukad Cepung. Karena air terjun tetap menjadi rahasia relatif, tidak ada biaya masuk resmi. Namun, dalam ekspedisi baru-baru ini, wisatawan telah diberitahu untuk membayar Rp. 10.000 (USD 0,75) untuk memasuki area tersebut.
Berhati-hatilah, sangat penting untuk menyadari tingkat air sungai sebelum Anda menuju air terjun. Banjir yang cepat bisa terjadi jika meja air mulai naik saat hujan jadi lakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum menuruni tangga!

Gunung Batur di Desa Pinggan

Gunung Batur (1.717 m) adalah gunung berapi yang paling banyak dikunjungi di Bali, namun sebagian besar pengunjung biasanya bergabung dengan gerombolan turis di desa Kintamani untuk melihat pemandangan api yang menakjubkan.
Untuk pemandangan Batur yang bisa dibilang lebih spektakuler, kami sarankan Anda menuju ke desa Pinggan yang lebih terpencil.
Di sini Anda dapat mengalami kemegahan gunung berapi yang aktif dalam setting meditasi yang lebih soliter.
Batur paling fotogenik saat matahari terbit dan terbenam, dan bahkan membuat fotografi malam yang mengesankan - dengan lampu desa Pinggan terbentang di kaki gunung, dan langit yang dipenuhi bintang berkelap-kelip di atas puncaknya.

Canyon Rahasia Sukawati

Dekat Pura Beji Guwang di Sukawati, ada ngarai rahasia yang sakral yang sangat luar biasa, pasti menginspirasi siapa saja dan setiap orang.
Bagi seniman, fotografer, kreatif, atau hanya orang yang ingin kagum dengan pandangan hidup nyata dari karya alam - ngarai rahasia ini adalah kunjungan yang harus dilakukan.
Hal paling gila tentang ngarai ini, apakah Anda terlihat cukup keras - bentuknya sangat unik, orang bahkan bisa melihat tengkorak yang menangis dan wajah lainnya (singa ?!) di lanskap abstrak.
Dan jika itu tidak cukup, warna di sekitar membuat untuk pesta visual yang menakjubkan juga.
Duduklah di atas hamparan batu ngarai, dan goyangkan kaki Anda sambil mengagumi pemandangan - atau sedikit gila dan lihat seberapa jauh Anda bisa masuk ke ngarai. (Pastikan Anda seaman dan seaman mungkin, tentu saja!)
Saat sampai di sini, berhati-hatilah karena Anda harus melewati beberapa sungai dengan lantai berlumpur yang lengket, dan Anda mungkin juga harus mendaki beberapa batuan licin yang besar.
Selain itu, merasa bebas untuk mengeksplorasi isi hati Anda dan sangat menghargai penemuan luar biasa ini!

Air terjun Peguyangan, Nusa Penida

Air Terjun Peguyangan di Nusa Penida bukanlah arus air sungai yang menjulang tinggi seperti hutan yang jatuh di Bali tengah.
Sebagai gantinya, ini adalah rangkaian air mancur musim semi pendek bertingkat yang akhirnya membuat jalan mereka melewati jurang yang curam dan masuk ke laut.
Jauh dari jurang, cascades membuat tempat yang bagus untuk menikmati 'spa alami', dan pijat dari air yang mengalir deras saat mereka mengubur tepian dan kolam dangkal.
Mencapai mata air melibatkan turun tangga sempit ke dinding jurang. Setelah beberapa 460 langkah, pemandangan indah kaskade sangat menggembirakan dan meringankan.

Taman Rahasia Sambangan

Tersembunyi di ujung utara Bali adalah desa Sambangan. Hanya penduduk setempat dan segelintir wisatawan yang cerdas telah mengalami kemegahan hati dari hutan dan air terjun dekat Sambangan, yang dikenal sebagai Taman Rahasia.
Kebun adalah rangkaian kolam alami dan air terjun yang mengalir tersembunyi di dalam hutan hujan Bali yang rimbun. Ada tujuh jatuh total dan dibutuhkan tiga jam perjalanan jauh ke dalam hutan untuk mengeksplorasi sebagian besar dari mereka. Jauh dan belum terjamah, pemandangan di sini termasuk yang terindah di Bali.
Kolam renangnya dipenuhi air dingin, sangat cocok untuk pendinginan setelah perjalanan hutan yang panjang, dan beberapa air terjun bahkan berfungsi sebagai seluncuran alami untuk keberanian!

Pura Lempuyang

Sebagai candi Hindu tertua di Bali, Pura Luhur Lempuyang adalah kompleks kuil religius pra-sejarah yang menakjubkan yang memiliki keunikan yang serupa dengan Pura Besakih - candi Hindu terbesar dan paling suci di seluruh pulau.
Bertengger di puncak Bukit Bisbis atau Gunung Lempuyang di Karangasem, candi Hindu ini menonjol karena suksesi 7 kuil yang mendaki di sepanjang sisi gunung.
Anda perlu mendaki 1.700 langkah untuk mencapai pemandangan lembah, gunung berapi, dan lautan yang jauh.
Kombinasi epik dan bait suci itu sendiri akan membuat Anda kehilangan kata-kata. Dengan tampilan mata burung yang sempurna - tembakan api dari kamera Anda dan kami menjamin setiap sudut akan memberi Anda hasil menakjubkan yang sama!

Pura Uluwatu

Bertengger tinggi di atas tebing setinggi 70 meter, dengan pemandangan Samudra Hindia yang menyapu, Pura Uluwatu adalah salah satu kuil laut terbaik di Bali yang tidak dapat Anda lewatkan selama perjalanan Anda.
Ini adalah salah satu dari enam kuil utama Bali yang membantu menangkal kejahatan, tapi itu bukan poin kemenangannya sebagai tujuan wisata utama.
Setiap hari saat matahari terbenam, orang banyak berkumpul di bait suci untuk melihat pemandangan samudra yang menakjubkan yang memantulkan matahari terbenam. Dan saat itu, jangan lupa tangkap pertunjukan tari Kecak di pura.
Salah satu tarian tradisional Bali yang paling populer, tarian Kecak yang spektakuler memanfaatkan api dan tarian untuk menyajikan cerita yang memukau kepada penonton. Terkadang, pemain itu begitu dalam sehingga ia bahkan bisa menendang arang panas tanpa menghirup kakinya!

Gamelan Bali

Tampak sebagai orkestra perkusi terbesar di dunia, Gamelan Bali memainkan peran besar dalam budaya Bali yang menari dan sentris.
Penampilan gamelan khas terdiri dari instrumen perkusi perunggu seperti gong dan simbal, dan beberapa varietas juga mencakup instrumen senar.
Orkestra gamelan sebenarnya sangat umum di Bali, dan dapat ditemukan di desa manapun yang mampu membelinya - sehingga Anda bisa menontonnya di mana saja!
Pertunjukan juga digelar saat upacara adat, festival, dan di sebagian besar hotel untuk melayani wisatawan.
Jadi lain kali Anda berkendara melalui desa Bali, pastikan untuk mampir ke salah satu latihan klub musik ini!

Festival Makare-kare

Jika kebetulan mengunjungi Candidasa pada bulan Juni, Anda harus memastikan untuk berpartisipasi dalam upacara yang dikenal dengan nama Mekare-kare.
Juga dikenal sebagai Perang Pandan, ini adalah pertunjukkan teater tahunan di kalangan pria Bali untuk menghormati Dewa Perang dan juga nenek moyang mereka.
Tradisi ini unik untuk desa Tenganan, dan acara berlangsung sebulan yang panjang. Selama periode ini, semua penduduk desa akan berpakaian dengan pakaian tradisional Tenganan.
Semua pria, dari muda hingga tua, akan berpartisipasi di Mekare-kare dengan bertengkar dengan lawan. Mengenakan hanya sebuah sarung, dua pria sekaligus bertanding di panggung tengah ... dipersenjatai (pucat pingsan) dan daun pandan.
Tujuan upacara tersebut adalah untuk menarik darah dari lawan, sehingga bisa menghormati Dewa Perang. Saat mereka bertarung, akan ada hiruk-pikuk suara - sorak sorai para penduduk desa lainnya, musik gamelan asli di desa Tenganan, dan gerutuan orang-orang yang bertengkar ...
Pertandingan ini biasanya berlangsung kurang dari satu menit, dan pertandingan berikutnya berlanjut sampai semua pria di desa berpartisipasi.
Anak laki-laki, jika Anda merasakannya, Anda juga bisa berpartisipasi. Jika tidak, duduk di antara penduduk desa dan bersorak juga cukup pengalamannya!
Setelah upacara, semua luka dirawat dengan obat tradisional - terbuat dari kunyit, jahe, minyak kelapa dan ramuan lainnya - yang diyakini penduduk desa memiliki kekuatan penyembuhan yang kuat. (Penduduk desa Tengan ini benar-benar mempertahankan tradisi kuno mereka dengan baik!)
Selama festival ini, ada juga roda ferris tradisional yang seluruhnya terbuat dari kayu untuk dimainkan anak-anak. Jika Anda memiliki anak, ini benar-benar akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi mereka. Lagi pula, berapa banyak dari kita yang bisa mengatakan bahwa kita telah duduk di roda ferri buatan tangan?
Kunjungan ke desa kuno Tenganan pada bulan Juni untuk mengalami salah satu adat desa yang paling menarik pasti akan menjadi pengalaman yang memperkaya - dan juga kenangan yang tak terhapuskan sehingga Anda tidak dapat 

Tirta Empul

Jika Anda ingin menyucikan diri Anda, diperbaharui dan disegarkan, pergilah ke Tirta Empul yang menonjol. Dikabarkan bahwa candi tersebut dibangun sekitar tahun 960, yang berarti sudah ada sejak zaman Kerajaan Bali sampai sekarang.
Tirta Empul secara harfiah berarti "mata air suci" di Bali, mengacu pada mata air yang memasok air ke banyak bak mandi dan kolam renang di seluruh kompleks.
da aturan tegas yang menyertai pembersihan diri ("melukat" dalam bahasa Bali), jadi tolong pastikan bahwa Anda mengetahui ritual yang tepat sebelum Anda pergi. Anda dapat berkonsultasi dengan pemandu Anda atau meminta petunjuk dari kuil untuk mendapatkan instruksi. Jangan khawatir, banyak turis masuk candi untuk pengalaman suci ini sehingga Anda tidak akan sendiri.
Ada tiga jenis pembersihan. Yang pertama adalah membersihkan diri dari roh-roh jahat. Yang kedua adalah untuk keberuntungan, dan yang ketiga adalah untuk membersihkan dan membersihkan tubuh, dan yang lebih penting lagi, jiwa.

Boeing 737 yang ditinggalkan di Kuta

Pesawat - yang besar - tampaknya semua kemarahan di Bali saat ini.
Sebelumnya,  kami menemukan seseorang yang terjepit di antara rumah di Kuta , dan coba tebak? Ternyata bukan satu-satunya pesawat "ditinggalkan" di sekitarnya - ada satu lagi di Kuta Selatan, di dekat pantai Pandawa yang sangat indah.
Kedua pesawat tersebut memiliki kemiripan yang luar biasa satu sama lain - keduanya memiliki orang yang mengaku sebagai pemiliknya, dengan rencana untuk mengubah alat terbang raksasa ini ke restoran.
Pesawat-pesawat ini belum membuahkan hasil, meski untuk saat ini, pesawat yang ditinggalkan berfungsi sebagai daya tarik unik bagi pencari cinta petualangan, yang ingin mencoba berjalan di atas sayap tanpa mempertaruhkan leher mereka.

Taman Festival

Taman Festival adalah taman hiburan besar di Sanur yang tidak pernah selesai.
Karena taman - dan lubang buayanya - ditinggalkan 14 tahun yang lalu, telah hancur, sebuah pengingat menyedihkan akan potensi ditinggalkan yang tidak pernah direalisasikan.
Sekarang, dengan bangunan goyah yang mengancam jatuh setiap saat, atap yang hilang dan tangga yang berbahaya, penduduk setempat menyebut taman tua itu sebagai "kota hantu".
Tapi ini bukan hanya tentang roh pengembara yang mungkin akan membuat rambut Anda berdiri dalam ketakutan.
Rumor mengatakan bahwa buaya yang ditinggalkan di taman akhirnya beralih ke kanibalisme, jadi jika Anda pernah berkunjung, berhati-hatilah untuk menghindari lubang dan kolam buaya tua yang dipenuhi dengan air hitam yang tercemar.
Reptil mungkin telah dihapus bertahun-tahun yang lalu, tapi lebih baik aman daripada menyesal, bukan?

 Pemuteran

Bali mungkin terkenal dengan berbagai situs budayanya, tapi pernahkah Anda ke kuil bawah laut?
Candi ini  di Pemuteran terletak tersembunyi di  bawah ombak laut yang menyapu.
Meskipun awalnya dibangun sebagai bagian dari program konservasi bawah air, namun telah menjadi daya tarik populer bagi penggemar selam.
Perawan laut kecil juga telah mendirikan rumah mereka di daerah tersebut, menciptakan keharmonisan yang indah antara manusia dan alam.
Bagaimana Anda bisa melewatkan pandangan ini?

Gabah Restaurant & Bar

Kami bersungguh-sungguh secara harfiah. Jika Anda tidak bisa menjadi raja, nah, setidaknya Anda bisa makan seperti itu. Sekarang Anda sudah mencoba hampir semua yang ada untuk mencoba makanan lokal Bali, ada satu pengalaman terakhir yang harus dimiliki - pesta kerajaan Bali.
Sementara Gabah juga menyajikan masakan Indonesia lezat lainnya dengan gaya modern dan tradisional, yang sebenarnya ingin Anda coba adalah menu Kerajaan Kerajaan mereka. Ini fitur yang terbaik dari spesialisasi tradisional dari sekitar pulau Bali!
Anda akan bisa menikmati 22 hidangan khas yang dikonsumsi keluarga kerajaan pada hari pertama musim panen, termasuk sup tradisional Bali, ayam bakar dan sate ikan.
Dan itu bukan hanya makan - Anda juga akan memiliki pengalaman penuh menjadi raja / ratu selama sehari.
Kenakan hiasan Batik Anda, yang akan segera meningkatkan rasa percaya diri Anda, dan duduklah saat makan malam Anda disajikan kepada Anda di piring yang rumit - bersama dengan beberapa musik live tradisional dan tarian untuk membangkitkan selera Anda.

Selingsing Cempaka

Siapa pun yang pernah ke Bali akan tahu bahwa Babi Guling adalah hidangan lokal yang harus Anda contoh. Seluruh babi dibumbui dan disiram panggang selama berjam-jam di atas api batu bara - ini adalah daging babi yang terbaik!
Babi Guling biasa disediakan untuk upacara dan acara khusus, namun saat ini sebagian besar restoran dan warung menyajikannya juga (walaupun sering dijual pada siang hari).
Pencarian kami untuk babi guling terbaik membawa kami ke seluruh Bali, ada juga yang bagus, ada yang hebat tapi akhirnya kami menemukan yang TERBAIK!
Warung kecil ini sebenarnya terletak di rumah seseorang, menyusuri gang di Buduk. Tidak ada tanda-tanda untuk mengarahkan Anda, tapi bau menggoda dari daging babi panggang akan memandu Anda ke arah yang benar. Ini juga hanya buka dari jam 2 pagi sampai jam 9 pagi di pagi hari.
Segala sesuatu tentang Babi Guling di sini sempurna. Kulitnya sangat renyah, daging babi sangat empuk, dan sajiannya lebih dari sekadar dermawan.
Sebaiknya setiap orang mencoba Babi Guling setidaknya satu kali. Jika terdengar seperti hal yang menggelitik selera Anda, maka Anda harus benar-benar bangun pagi untuk makanan 'rahasia' yang indah ini - Anda tidak akan menyesalinya!

Pantai Nyang Nyang

Peduli pantai untuk dirimu sendiri? Itu Nyang Nyang untukmu!
Pasir putih putih pantai dilapisi oleh tebing hijau yang menjulang tinggi, yang menjauhkannya dari mata yang mencongkel. Jika Anda cukup penjelajah dan mencari kesendirian, pantai terpencil di selatan Bali sangat cocok untuk sedikit petualangan.
Untuk sampai ke pantai, Anda perlu mengikuti jalur tanah yang dekat dengan Pura Uluwatu dan terus mencari tanda "Nyang Nyang Surfing Beach".
Selanjutnya, Anda melintasi lapangan di mana Anda akan menemukan kios minuman (satu-satunya di daerah ini karena pantai ini juga tidak memiliki semua toko dan kios) sebelum menurunkan 500 langkah yang akhirnya membuka ke pantai.
Jadi ya, sampai di sana mungkin ada petualangan tersendiri, tapi kita akan mengatakan itu pasti sepadan dengan usaha.
Terutama dengan bagian-bagian kapal yang ditinggalkan bertelur di sekitar pantai - cocok untuk foto-op, atau bahkan eksplorasi kecil yang aneh.
Dan jika Anda mencari lebih banyak foto-ops, Anda pasti harus melihat-lihat taman rahasia di tepi pantai - bunga itu mekar dengan sejumlah besar bunga matahari yang akan memberi latar belakang yang menakjubkan dengan warna kuning yang ceria!

Pantai Melasti dekat Tanah Lot

Mau lebih dari sekedar gambar sunset biasa di pantai?
Di sepanjang pantai Melasti berpasir terletak harta karun - air terjun.
Tangkap tembakan dari garis pantai matahari terbenam saat air mengalir kembali ke laut.
Sekarang, gambar "sekali seumur hidup" Anda layak digunakan sebagai penutup Facebook Anda!
Berjarak 15 menit berjalan kaki dari Tanah Lot, pergilah ke pantai setelah mengunjungi Pura Tanah Lot.
Anda akan aman dari keramaian karena Melasti Beach adalah salah satu rahasia terbaik di Bali (sampai sekarang).

Studio Perak

Dimiliki oleh Pak Ketut, bisnis perhiasan yang dikelola secara lokal ini menawarkan pembuatan karya seni kontemporer yang menakjubkan yang diilhami oleh alam.
Dengan meletakkan batu berharga perak dan semi mulia, Anda bisa yakin bahwa harta karun Bali ini sama bagusnya dengan yang mereka dapatkan!

 Kelas Memasak Bali

Sudahkah anda jatuh cinta dengan masakan Bali?
Bergabunglah dengan kelas memasak pagi dan dapatkan pengalaman memasak! Anda juga akan mengunjungi pasar petani lokal dan mendapatkan celemek dan buku masak!
Menu vegetarian dan vegan juga tersedia.

Buat batik Indonesia!

Saat Anda berjalan-jalan di Bali, Anda mungkin memperhatikan beberapa penduduk setempat mengenakan sarung dan kemeja yang indah dan indah. Bagi anda yang belum terbiasa dengan tulisan ini, itu disebut batik.
Dikenal sebagai bentuk seni kuno bagi banyak orang Indonesia, batik dibuat dengan lilin dan pewarna nabati. Ada dua cara untuk mengoleskan lilin ke kapas untuk membuat desain batik.
Salah satu metode memerlukan kain pengikat di atas bingkai dan kemudian menggambar dengan canting (cerutu tembaga dan sering bambu). Canting itu dicelupkan ke dalam wax dipanaskan dan diterapkan pada bahan saat Anda menarik keluar cetak yang Anda inginkan.
Metode alternatif menggunakan alat stamping yang menyederhanakan proses pembuatan batik. Dengan kain di atas meja, stamper tembaga terendam dalam lilin panas dan disetrika ke kain. Dengan cara ini, desain bisa diulang untuk pakaian lain dengan kecepatan yang jauh lebih efisien.
Ada beberapa tempat di pulau yang mengajarkan cara membuat batik. Batik Widya di Gianyar (yang mendapat ulasan bagus dari para tamu) dan Batik Popiler di Denpasar adalah dua pilihan yang dapat Anda pertimbangkan.

Desa Trunyan

Tidak mudah ketakutan dengan cerita hantu? Coba ujilah tingkat keberanian Anda di pulau bangkai Bali sendiri:  Pulau Trunyan .
Orang-orang di sana tidak mengubur dan mengkremasi orang mati mereka, jadi jika Anda cukup berani melakukan perjalanan ke sana, Anda akan menemukan kerangka dari masa lalu, menatap lurus ke arah Anda dengan soket mata bola mata.
Menariknya, Anda tidak akan mencium bau busuk dari tubuh yang membusuk di pulau ini, karena aroma wangi dari pohon Taru Menyan sangat topeng dengan sempurna.
Apakah Anda memilikinya di dalam Anda untuk mengunjungi tanah orang mati?

Ceningan Island Resort

Ada begitu banyak kata-kata yang mendebarkan dalam judul. 'Meluncur', 'laut', 'garis zip', dan 'tebing'. Dan Anda bisa mengalami hal-hal mendebarkan itu melalui satu aktivitas: The Abyss Zipline.
Nusa Ceningan dan saudaranya, Nusa Lembongan, terkenal dengan tebing dan ombaknya. Bayangkan menikmati pemandangan spektakuler itu sambil meluncur di garis zip. Tidak banyak hal yang sedingin itu!
Fasilitas ini merupakan hype yang relatif baru di Nusa Ceningan. Dibangun sekitar setahun yang lalu, dan popularitasnya berkembang pesat di antara para pelancong.
Tempat ini pasti membawa garis zip ke tingkat yang baru. Tertarik untuk mencoba flying fox ini?

Zen Hideaway

Sejauh yang bisa dilihat mata, di seberang sungai Ayung, air terjun mini, sawah dan gunung Agung - Anda akan menemukan benda paling spektakuler yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Ayunan tergantung di antara pohon kelapa, tinggi di atas bukit - hanya di Zen Hideaway.
Keindahan ekstrim ini terletak di Zen Hideaway, sebuah airbnb yang menawarkan pengalaman tak tertandingi yang indah di Ubud.
Keduanya menggetarkan dan adiktif, perjalanan ayunan hidup Anda hampir terjamin - setinggi itu, dan dengan pemandangan hutan yang sapu, Sungai Ayung, dan bahkan air terjun mini!
Setelah selesai berayun, Anda mungkin ingin memanfaatkan sepenuhnya akses pribadi, dan berjalan ke sungai atau air terjun untuk berenang santai.
Terbuat dari kayu jati 150 tahun, Zen Hideaway sengaja dirancang untuk mereka yang mencari ketenangan dan kedamaian. Kamarnya semi terbuka, yang memungkinkan Anda memiliki irama udara pedesaan Ubud segar.
Dan karena di desa setempat, merasa bebas untuk berinteraksi dengan penduduk setempat jika Anda ingin mengalami kegiatan sehari-hari yang otentik, seperti pertanian, tarian, atau upacara adat (jika tersedia saat Anda berada di sini).
PS Anda tidak perlu tinggal di sini untuk menggunakan ayunan! Cukup bayar Rp. 250.000 (sekitar USD 19) untuk pengalaman 30 menit.

ara Ayung Pribadi Ayung

"Spa ini, sebuah katedral bambu, adalah proyek yang sangat pribadi bagi saya; mimpi saya dibuat nyata di samping Sungai Ayung. "- Elora Hardy
Mimpi sejati mulai hidup, spa kesehatan di Permata Ayung Estate mungkin menjadi puncak daftar kenangan favorit Anda saat berada di Bali bersama teman Anda.
Tempat tidur pijat gloating yang menggantung di atas sungai tidak hanya bagus untuk spa terapeutik dengan pemandangan, juga membuat pengalaman hebat bagi Anda untuk berbagi dengan keluarga atau teman Anda.
Selain terapung di atas sungai, Anda akan menikmati melangkah ke katedral bambu yang dirancang oleh arsitek bambu terkenal di dunia, Ibu Elora Hardy.

Dikelilingi oleh sungai, dan suara menenangkan air yang mengalir, spa menawarkan perawatan pijat, serta dua kolam batu alam yang diukir dari batu alam hingga lounge masuk dan sementara hari berlalu.
Jika Anda memiliki sedikit uang untuk percikan, ini pasti akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi Anda juga!
PS: Permata Ayung Estate super eksklusif, jadi pastikan untuk menanyakan apakah spa tersedia untuk pemesanan!

 Tjampuhan Spa

Dengan suasana mistik dan pengaturan spa outdoor magis untuk menyaingi lokasi rahasia terindah di Ubud, spa hari di Hotel Tjampuhan diposisikan di dasar lembah, beberapa meter dari kemegahan alami salah satu Ubud yang mengalir dengan lembut. anak sungai.
Terdiri dari beberapa paviliun perawatan semi terbuka dan hot spring air panas / dingin yang luar biasa yang dibuat di dalam gua batu mitos yang diukir dengan rumit.
Sesuai dengan setting alaminya, spa Tjampuhan didedikasikan untuk khasiat penyembuhan air, dan telah mengumpulkan koleksi perawatan penyembuhan dan kecantikan tradisional Bali dalam setting yang membangkitkan kedamaian batin dan kesehatan menyeluruh hubungan intim dengan Ibu Alam.
Anda tidak perlu menjadi tamu hotel untuk mengalami persembunyian tepi sungai yang unik dari Tjampuhan Day Spa. Di luar para tamu dapat menikmati lingkungan lembah sungai yang subur di spa dan gua musim semi yang indah seharga $ 8 per setengah hari, termasuk akses ke bak mandi dengan pemanas panas dan dingin, ruang sauna dan uap.

Elephant Safari Park Lodge

Pondok dan spa day safari yang terinspirasi ini merupakan salah satu persembahan paling unik di Ubud, tempat kawanan gajah Asia sendiri.
Terletak di hektar kebun botani dan hutan tropis yang rimbun, gajah berkeliaran bebas sepanjang hari - memungkinkan Anda menggoda sekilas binatang-binatang megah ini, saat Anda melihat dari ruang perawatan spa.

Anda tidak perlu menginap di penginapan - tur sehari menghabiskan biaya sekitar $ 41 untuk sarapan pagi, termasuk berendam di sungai dengan gajah setelah makan pagi mereka.
Pastikan untuk memesan perawatan pijat hari setelah sarapan pagi dengan harga terjangkau. 'Ruang relaksasi' yang indah memiliki pemandangan yang spektakuler ke halaman, dan jika Anda tetap membuka mata cukup lama, ada kemungkinan Anda akan memata-matai beberapa gajah yang mengembara melewatinya.

 Pusat Konservasi dan Pendidikan Penyu

Fancy menjadi Dad atau Mom untuk bayi kura-kura?
Pergilah ke Pusat Konservasi dan Pendidikan Penyu di Pulau Serangan, di mana mungkin bagi Anda untuk "mengadopsi" seekor kura-kura bayi sebelum meletakkannya kembali ke laut.
Tidak hanya itu hal yang  cukup romantis untuk dilakukan dengan pasangan Anda , ini juga membantu menyelamatkan nyawa penyu bayi, yang mungkin menjadi teritorial saat mereka tumbuh dan akhirnya saling menyerang.
Inisiatif ini bertujuan untuk memerangi jumlah penyu yang terjatuh, dan sekarang menjadi kegiatan yang sangat populer di kalangan wisatawan.
Penyebaran kura-kura juga tersedia di Gili Turtle Turtle Sanctuary, di  pulau tetangga Gili Meno , jadi jika pengalaman membebaskan penyu pertama Anda berkesan bagi Anda, mengapa tidak melakukannya lagi?

Lovina

Tidak ada lagi yang mengintip lumba-lumba melalui kaca di akuarium; di Lovina, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan makhluk indah ini berkeliaran bebas di laut biru yang dalam.
Naik perahu pagi dan buru-buru kegembiraan menyaksikan lumba-lumba menari di sepanjang ombak, dan pemandangan pagi yang indah. Nikmati berkilau sinar matahari pertama di perairan biru yang berumput dan cobalah beberapa makanan ikan saat Anda menggunakannya.
Pastikan Anda sampai di tempat sebelum jam 6 pagi. dan beli tiket menonton Anda seharga $ 5. Tapi kehilangan sedikit tidur selama pertemuan spektakuler dengan alam liar ini lebih berharga daripada itu!

Gunung Batur

Bangga berdiri di ketinggian 1.717 meter di atas permukaan laut, Gunung Batur di Bali hidup dan aktif, dengan letusan terbaru pada tahun 2000.
Batur berada di jantung dua kaldera konsentris. Kaldera yang lebih besar adalah rumah bagi danau, dan kaldera yang lebih kecil diperkirakan terbentuk seperti Bali yang terbentuk sekitar 28.500 tahun yang lalu!
Bergantung pada kebugaran Anda, kenaikannya bisa berlangsung dari dua jam sampai mencapai puncak. Anda pasti ingin pergi untuk matahari terbit.
Akan ada orang lain dengan Anda trekking, jadi jika Anda ingin memiliki beberapa ruang untuk diri sendiri, memilih untuk berangkat pagi-pagi sekali (sekitar jam 1 pagi) untuk mengklaim tempat. Juga ingat untuk membawa baju hangat karena akan dingin di puncak!
Gunung berapi ini dianggap sebagai tempat suci bagi umat Hindu sehingga Anda mengantisipasi matahari terbit dan menyerap keindahan, luangkan waktu sejenak untuk memejamkan mata untuk memanfaatkan energi spiritual kuno.

hipster Canggu

Klub pantai muda dan hip ini baru dibuka pada pertengahan 2017, dan sudah menerima sambutan hangat.
Tidak hanya itu sebuah klub pantai yang berada di tepi pantai Echo Beach yang damai di Canggu, namun La Brisa juga memiliki kolam renang yang indah, yang berarti Anda memiliki kemewahan berenang, bersantai dengan koktail, dan menyaksikan matahari terbenam yang luar biasa selama laut.
Jangan lupa untuk mencoba koktail tropis eksotis di sini, seperti "Dragon Breath"!
Dan apakah Anda tahu, La Brisa sebenarnya adalah anggota terbaru dari koleksi bar, klub pantai, dan restoran La Familia Group, termasuk La Plancha, La Favela, La Sicilia, dan La Laguna, yang sebagian besar cukup terkenal sebagai beberapa yang terbaik di sekitar Seminyak?
Jangan lupa untuk mencoba koktail tropis eksotis di sini, seperti "Dragon Breath"!
Dan apakah Anda tahu, La Brisa sebenarnya adalah anggota terbaru dari koleksi bar, klub pantai, dan restoran La Familia Group, termasuk La Plancha, La Favela, La Sicilia, dan La Laguna, yang sebagian besar cukup terkenal sebagai beberapa yang terbaik di sekitar Seminyak?

Azul Beach Club

Nikmati getaran pantai yang santai dalam suasana yang benar-benar tropis di Azul Beach Club. Tempat tepi laut yang menakjubkan ini ditemukan di sebuah rumah pohon bambu yang indah, diatapi atap alang-alang tradisional.
Anda mungkin merasa seperti anggota keluarga Robinson, tinggal di sebuah pulau tropis di suatu tempat di lautan, tapi bukannya ular dan bajak laut yang berbahaya, Anda bisa mengandalkan koktail lezat, makanan lezat dan kolam renang tanpa batas yang menakjubkan.
Di lantai dua rumah pohon duduk di Tiki Bar, Anda bisa menikmati koktail khas Bali yang lezat, buatan tangan dengan bahan-bahan lokal segar dan alkohol premium. Minuman cocktail disajikan dalam gelas unik, berbentuk seperti tribal wajah Indonesia. Siapa yang berani menyesap?
Bila sudah waktunya untuk makanan, Anda bisa mengharapkan hidangan kreatif dan inovatif, buatan tangan oleh koki Arief Wicaksono. Citarasa Barat dan tradisional diinfuskan, menghasilkan kreasi lezat yang tak terduga. Klasik juga tidak akan mengecewakan. Pilihlah antara pizza kayu bakar, tapas Spanyol dan piring Mediterania.
Sambil bersantap di restoran terbuka yang semilir, Anda bisa menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan di Sunset Pods - sangat populer sehingga bisa datang lebih awal untuk meraih tempat duduk Anda!
Anda juga bisa berenang di kolam infinity dengan koktail di tangan, atau check out pusaran air mereka - semua tamu makan memiliki akses gratis!
Jangan lewatkan pada  Sunday Roast Brunch & BBQ . Ini berjalan dari 12 pm to 4pm dengan makanan laut segar, potongan besar daging, salad bar dan minuman ringan bebas mengalir. Anak-anak pergi di setengah harga dan ada kegiatan khusus untuk mereka juga!

Byrdhouse Beach Club di Sanur

Byrdhouse Beach Club adalah kompleks hiburan bergaya yang terletak di desa Sanur, tepat di tepian pribadi pantai berpasir emas dan samudra biru yang dalam.
Klub pantai tropis yang penuh warna ini terletak di  Segara Village Hotel , dan konsep mereka terinspirasi oleh desa tradisional Bali, yang menampilkan paviliun atap jerami alang-alang dan pohon kelapa yang menjulang tinggi di sekitar kolam renang 30 meter.
Anda dapat menikmati hari keluarga yang indah di Byrdhouse Beach Club. Untuk anak-anak, ada kolam rendam dangkal, mainan kolam tiup, taman bermain berpasir dimana mereka bisa membangun istana pasir dan pusat permainan.
Orang tua akan menyukai butik spa, kolam renang tanpa batas dan bar jacuzzi yang menakjubkan dan cekung - tempat paling akhir di mana Anda dapat menikmati koktail dengan orang yang dicintai.
Le Pirate adalah restoran tepi pantai The Byrdhouse Beach Club, di mana Anda bisa mencicipi masakan internasional yang disiapkan oleh koki koki kelas dunia. Pergi untuk Burger dan Bir, makan malam Teppanyaki Jepang atau Seafood Seafood yang lezat!
Setiap Senin malam, Anda dapat menikmati prasmanan Indonesia sambil menyaksikan pertunjukan tradisional Legong seharga Rp. 200.000 (sekitar Rp 15.000).

Dream island Bali

Banyak yang pernah mendengar ombak samudera ikonik di  pulau Gili , tapi tahukah Anda bahwa Sanur juga memiliki ayunan pemandangannya sendiri?
Terselip di Pantai Mertasari, yang disukai oleh penduduk setempat, Dream Island memungkinkan Anda melepaskan anak batin Anda dan berayun ke isi hati Anda sementara samudera asin mencium jari-jari kaki Anda.

Temega Tree House, Karangasem

Anak-anak Anda (terutama remaja) akan mencintai Anda jika Anda membawa mereka ke Rumah Pohon Temega - sebuah restoran, rumah pohon dengan pemandangan dan jembatan gantung yang digulung menjadi satu.
Setelah menggali cemilan lokal Anda, Anda dapat berjalan kaki dari meja Anda, menyusuri jembatan gantung bambu ke rumah pohon tempat Anda dapat menikmati pemandangan teras padi Karangasem yang indah dari atas!
Jembatan ini terlalu berbahaya untuk anak di bawah 3 tahun, dan jika anak kecil Anda berusia di bawah 10 tahun, dianjurkan untuk berjalan di jembatan bersama mereka.
Bahkan ada sedikit ayunan jika Anda hanya ingin bersantai dengan yang lebih muda!

Dinner Pirate

Retak otak Anda memikirkan bagaimana memberi teman atau keluarga Anda pengalaman yang luar biasa selama Anda di Bali?
Itu mudah. Bawa mereka ke pesta pelayaran makan malam bajak laut dengan Sea Safari Cruises! Percayalah pada kami, itu tidak menjadi lebih baik dari ini.
1. Anda bisa berpura-pura menjadi bajak laut untuk malam - mengenakan kostum bajak laut, dan bermain game seru dengan kru 'bajak laut'!
2. Ada hiburan hebat dengan live music, pertunjukan tari perut, pertunjukan tarian api, dan permainan seru dengan doorprize.
3. Semuanya diakhiri dengan makan malam prasmanan lezat di atas kapal pesiar saat matahari terbenam dan kapal dengan lembut melayang di laut!
Anda akan mendapatkan beberapa foto yang cukup menyenangkan di malam hari Anda di atas pesta pelayaran makan malam bajak laut, dan bersenang-senang dengan keluarga atau teman Anda.
Kedengarannya bagus? Ini pasti terdengar bagus untuk kita!

Pabrik Coklat Charly

Apakah Anda selalu ingin tahu seperti apa peran Pabrik Coklat Charlie? Nah, Anda tidak memerlukan Golden Ticket untuk sampai ke ini
Satu-satunya perbedaan adalah, pabrik cokelat ini tidak dibangun oleh Willy Wonka yang eksentrik, namun oleh seorang ekspat Amerika bernama ... (surprise, surprise!) Charly.
15 menit dari Candidasa, cluster rumah bambu aneh yang berada di ujung pantai Jasri terlihat sedikit tidak pada tempatnya. Bahkan, beberapa pengunjung bahkan membandingkan infrastruktur unik dengan pondok smurf!
Di sini, mereka menjual coklat gelap mentah yang sehat yang terbuat dari biji kakao yang tumbuh di pulau ini. Bersiaplah untuk mencicipi cokelat saat staf membawa Anda berkeliling dalam tur sampling.

Naya Ubud

Tertarik dengan rencana retret? Apakah Anda ingin belajar mengajar Yoga Kundalini, atau melangkah lebih dalam (dan lebih kreatif) dengan potret potret yang menarik - Naya Ubud memiliki kalender retret yang direncanakan untuk Anda.
Terstruktur untuk meningkatkan kehidupan masyarakat, Naya Ubud dibangun di sekitar Kolam Joglo, sebuah lounge komunitas yang ramah dimana orang dapat duduk dan bersantai dengan makanan dan jus.
Yang lebih mengesankan lagi, shala yoga dimana kelas yoga, pertunjukan musik live, meditasi dan tarian berlangsung, adalah paviliun Bali yang indah yang menghadap pemandangan yang menakjubkan.

Anda bisa mendapatkan yoga Anda, melihat sungai yang berkelok-kelok dan rumpun bambu, membuat pengalaman retret benar-benar berkesan . "Lemparkan lilin, kunang-kunang, burung, tokek, suara sungai di bawah, dan nyanyian pendeta Bali yang jauh akan membuat tempat itu terasa seperti sesuatu yang tak bermimpi."
Dan itu belum semuanya. Ada juga kolam yang menakjubkan dimana Anda bisa mendinginkan diri, dan satu hal yang menarik untuk diperhatikan, adalah kolam menggunakan sistem pembersihan Ozon. Ini berarti air yang lebih halus dan lebih sehat dengan klorin 90% lebih sedikit - membawa Anda mendekati alam sambil tetap higienis mungkin.
Naya Ubud mengambil kue itu dengan segala yang tersedia termasuk Naya Spa, sebuah studio rambut (mulai dari pijat kulit kepala hingga mencuci rambut organik dan bahkan dengan gaya yang apik), dan salah satu favorit kami - the Steam Grotto.
Bayangkan mandi di ruang uap yang mengelilingi batuan vulkanik, di mana air diinfuskan dengan minyak esensial untuk meningkatkan relaksasi. Tidakkah itu terdengar seperti mimpi?

Jungle Room

Apakah Anda merindukan perasaan privasi yang lengkap, namun ingin dekat dengan jantung Canggu?
Anda akan menyukai Jungle Room, kompleks unik dari rumah kayu tradisional, masing-masing dari berbagai pulau di Indonesia, dikelilingi oleh tanaman hijau yang rimbun.
Apakah Anda lebih suka hippie Sumatran Karo House atau Bungalow River View yang nyaman?
Semua tamu dipersilahkan untuk menghadiri kelas yoga gratis setiap hari pada jam 9 pagi. Anda bisa menemukan yoga untuk peselancar, ashtanga, aliran vinyasa dan banyak lagi - ada sesuatu untuk setiap tingkat dan gaya. Shala yoga adalah studio yang sangat kecil di lantai dua, menghadap mahkota pepohonan yang indah.

Padang Surf Camp

Sepasang celana pendek adalah semua yang Anda butuhkan untuk berselancar di sini, jadi biarkan Padang Padang Surf Camp melakukan sisanya untuk Anda. Saat Anda selesai memukul ombak, bersantailah di tempat tidur gantung di tepi kolam renang, dan manjakan diri Anda dengan aliran jus segar - sebelum kembali ke kamar Anda di kamp selancar!
Terletak di Bukit Peninsula, kamp ini dapat dicapai dengan berjalan kaki dari beberapa pantai selancar paling terkenal di pulau ini, termasuk Padang Padang yang terkenal di dunia, pantai Balangan, rumah gelombang 'laras', dan Dreamland dimana pantainya seindah dengan ombak. Ada terlalu banyak untuk dipilih!
Jika Anda baru mulai memungut papan, sisi pulau ini sangat cocok untuk mengenal berbagai jenis ombak dan pendekatan unik mereka dengan bantuan tim pemandu selancar di kamp. Dan karena keselamatan menjadi perhatian utama, pemandu akan mengatur transportasi ke pantai yang lebih aman saat air menjadi terlalu brutal.
Bawa 6 teman terbaik Anda dan masuk untuk Villa, dengan panel kaca di sekitar setiap ruangan untuk menghargai pemandangan sekitar pegunungan, sungai dan Pantai Balian yang hanya berjarak beberapa langkah kaki. Padang Padang Surf Camp juga menawarkan paket yang bagus untuk pasangan! Mulai dari sekitar $ 50 (700.000 IDR), pasangan bisa check in di kamp dengan pelajaran surfing gratis, transportasi, dan bahkan dua kali makan sehari!

Green Village

Ya kita tahu - semua desa di Bali berwarna hijau dengan semua sawah dan vegetasi tropis, tapi yang ini super spesial.
Green Village dirancang pada tahun 2006 oleh perancang perhiasan John Hardy, dan kemudian diakhiri oleh putrinya. Hasil? Kumpulan rumah bambu mewah yang dipesan lebih dahulu yang terintegrasi secara mulus ke dalam alam Ayung Valley.
Dapatkah Anda membayangkan sebuah rumah spektakuler yang terbuat dari bambu? Anda harus melihatnya untuk mempercayainya.
kuti tur desa untuk belajar lebih banyak tentang proyek eko yang menakjubkan ini. Kunjungi pabrik bambu dan lihat bambu yang dipanen, dirawat dan dibuat menjadi bahan bangunan dan perabotan.
Sekolah Hijau adalah tempat Anda bisa menyerahkan tangan Anda ke lokakarya model, kelas bangunan dan bengkel tukang kayu, dan banyak lagi.
Punya jari hijau dan ingin tahu lebih banyak tip dan trik berkebun? Hentikan peternakan Kul Kul untuk belajar seni permaculture dan pertanian berkelanjutan.
Jika Anda terpesona dengan apa yang ditawarkan desa, Anda selalu dapat melihat tinggal di salah satu rumah yang indah. Semuanya tersedia untuk disewa selama seminggu, jadi Anda bisa bangun di desa setiap pagi.

Kepulauan Nusa, Maladewa Bali

Apa yang terjadi saat Anda menemukan surga di dalam surga?
Itulah yang akan Anda temukan di Bali!
Jika semua pantai bergetar di pulau utama tidak cukup bagi Anda, berbincang dengan pulau-pulau lepas pantai, seperti Nusa Lembongan, Ceningan dan Penida, di mana Anda dapat benar-benar menemukan sepotong surga!
Ketika datang ke Nusa Lembongan, pertimbangkan untuk pergi ke salah satu hari pelayaran dengan waterslide, temukan sebuah rumah bawah tanah dalam sebuah petualangan arkeologi, kunjungi keajaiban alam Devil's Tears, Pantai Jamur dan Pura Puncak Sari.
Anda tidak bisa melewatkan jembatan kuning yang menghubungkan Nusa Ceningan dengan Lembongan. Di Ceningan, Anda bisa naik tebing di Mahana Point, menuju ke Blue Lagoon, dan menyelinap mengintip Gua Swallow.
Saat Anda berada di Nusa Penida, Anda harus snorkeling atau menyelam jika Anda ingin bertemu dengan seekor manta raksasa, turun ke Kuil Gua Giri Putri, berjalan-jalan di sekitar area indah seperti Angel's Billabong, Pasih Uwug dan Bukit Teletubbies, dan menghabiskan satu hari di Pantai Kelingking.

Cloud Cakes

Tidak ada yang lebih ajaib daripada unicorn, dan tidak ada yang  lebih cantik  dari unicorn di Cloud Cakes - makanan penutup dan warung kudapan di Denpasar.
Pendirian bertema unicorn ini memiliki logo unicorn, dan bekerja keras untuk menghayatinya - banyak kue kering mereka menampilkan binatang yang sulit dipahami itu.
Tidak hanya mereka memiliki kue unicorn (dengan kerucut untuk sebuah tanduk), ada juga minuman spesial yang mencakup kertas unicorn yang mengintip dari awan benang permen.
Itu tidak semua mereka harus menawarkan sekalipun. Cloud Cakes juga membuat rangkaian kue kering pastel, termasuk kue pelangi, donat, dan bahkan es serut!
Hanya melihat foto saja sudah cukup untuk memberi kita sakit gigi - jadi kita benar-benar mengerti jika Anda pria gagah, dan tidak menghargai kuda yang indah dengan tanduk di kepala mereka.
Tapi bisakah Anda menahan Sandwich Keju Panggang yang dipanggang dengan sempurna, dan bisakah Anda menolak oreos goreng cokelat keemasan ini - yang keduanya memiliki unicorn yang tercetak pada kemasannya?
Anda bisa lari, tapi Anda tidak bisa bersembunyi dari unicorn di Cloud Cakes ... dan kami tidak ingin melakukannya.

Cafe Livingstone

Luas dan trendi dengan suasana yang menyenangkan, Livingstone Cafe adalah tempat untuk pergi pada hari terakhir liburan Anda, ketika Anda hanya ingin memberi diri Anda memperlakukan dengan baik!
Ini juga tempat yang ideal untuk mundur dan bersantai dengan sebuah buku di pojok yang sepi.
Tempat kecil yang unik ini   juga memiliki makanan penutup yang funky.
Akui saja - kue Instagram hanyalah hal yang sangat dibutuhkan oleh akun Instagram Anda.
Perlakuan manis ini tidak hanya menyenangkan bagi matamu, tapi di bawah lapisan marzipan, brownies lezat lezat menanti.
Dan inilah kue luar biasa lainnya.
Tidak, ini bukan toples Nutella, tapi kue Nutella! Di mana lagi di dunia ini Anda bisa melahap seluruh Nutella dan tidak merasa (juga) bersalah karenanya?
Tak perlu dikatakan lagi, ini akan menjadi hari yang perlu diingat untuk anak-anak kecil juga!
Selain ayunan epik, Dream Island menawarkan santapan santai di tepi pantai dan foto-foto yang tidak ada bandingannya di depan gubuk tepi pantai mereka.
Jika Anda mencari tempat untuk mengambil beberapa foto liburan dari seluruh keluarga, saya rasa kita bisa mengumumkan pencarian secara resmi!
ika Anda ingin mencoba sesuatu yang lebih gila, kafe Livingstone telah memanggang roti semangka yang funky.
Anda juga bisa memesan kopi dengan rasa stroberi, oranye atau alpukat!
Dan coba tebak? Sebuah cupcake Pikachu kecil sedang menunggu Anda untuk menangkapnya!

Angelita

Apakah Anda seorang pemburu Pokemon? Monster kecil yang lucu menanti Anda di Angelita Patisserie.
Ini adalah  c ute, romantis, putri-seperti patisserie yang  mengkhususkan diri dalam masakan Perancis - tempat terbaik untuk beberapa teh berkualitas tinggi saat Anda duduk santai dan rileks.
Sebuah Pokemon bersembunyi di sini, di antara kue-kue indah di sebuah etalase.
Pikachu, kue puding meringue, memiliki rasa mangga yang manis dan terlihat sangat menggemaskan. Biarkan dia mempermanis harimu dan jangan lupa untuk memesan chocolate pokeball sebagai iringan!
Kue manis lainnya, Miss Piggy, tidak bisa diabaikan. Eclair dan croissant mereka sangat populer juga!

Lazy Cats Cafe

Jika Anda mencari tempat yang tepat untuk menghabiskan pagi malas yang malas, Malas Cats Cafe adalah tempat untuk Anda.
Kafe ini memiliki makanan interior dan bersemangat yang unik yang tidak akan merusak dompet Anda. Tempatkan diri Anda di sofa yang nyaman di lantai pertama, yang memungkinkan Anda memiliki pemandangan yang indah.
Mereka menawarkan variasi makanan yang tidak biasa - semua vegetarian dan disajikan dengan indah di piring. Anda bisa yakin mereka memperhatikan setiap detail kecil. Sup wortel mereka adalah out-of-ini-dunia dan bungkus hummus juga pantas untuk dicoba!
Dan tentu saja, siapa yang akan merindukan furnitur trendi? Cermin kucing hanya mendengkur selfie, jadi jangan lupa ambil satu!

Paradiso Ubud

Paradiso bukan hanya restoran vegan.
Ini adalah surga bagi mereka yang mencari tempat di mana mereka bisa mencoba hal baru dan bertemu orang baru sambil bersantap dengan makanan vegan yang lezat!
Tempat unik ini menggabungkan film, tarian, yoga, seni, berbagai lokakarya dan acara spesial di lingkungan yang sangat ramah dan nyaman.
Anda dapat bergabung dengan kelas tari atau zumba kontemporer, mendaftarkan anak-anak Anda untuk yoga, ambil bagian dalam sesi paduan suara atau pelajari sesuatu yang baru dalam lokakarya minyak esensial.
Mereka memiliki pilihan film yang sangat baik yang dapat Anda tonton setiap hari di ruang santai dengan sofa nyaman sambil menikmati makanan Anda!
Tiket film seharga Rp 50.000 (sekitar Rp 3,70) dan Anda mendapatkan jumlah yang sama dari tagihan makan malam Anda - bagus!
Mereka bahkan menyajikan popcorn non-GMO organik dan cokelat mentah mereka pasti harus dicoba.
Kami menyarankan Anda untuk pergi pada hari Senin, dari jam 2 sampai 4 sore, saat semua makanan dan minuman yang dibeli di Paradiso Cinema berjarak 50%. Pada hari Selasa, mereka memiliki komunitas yoga: kelas terbuka untuk semua orang, biaya dibayar melalui sumbangan.
Restoran satu-of-a-kind ini hanyalah surga vegan!

Rumah cekung di Danau Batur

Jika Anda berencana pergi ke Bali untuk berbulan madu, atau hanya ingin melakukan perjalanan romantis bersama orang penting lainnya , mengapa tidak membawanya ke Danau Batur?
Danau kawah yang terletak di gunung berapi Gunung Batur yang aktif, tidak hanya memiliki perairan yang jelas dan reflektif yang dapat Anda tonton selama berabad-abad, tapi juga merupakan rumah bagi pemandangan terbaik di Bali.
Dan bisakah kamu menemukan rumah mungil itu di danau ? 

Post a Comment

Previous Post Next Post