OMNIA Day Club, Resort dan Wisata Club Terbaik Di Bali

Omnia day Club Bali - Bali merupakan surga bagi wisatawan yang ingin menikmati sinar matahari penuh. Bali memiliki banyak bar dan club yang tersebar diseluruh pulau. Bali juga memiliki banyak hiburan dan juga resort-resort megahdan juga hotel unik di Bali. Salah satu tempat populer yang baru nge-hits sekarang adalah OMNIA. yaitu sebuah day club dan restoran yang berada di tepi laut Uluwatu.


Omnia Dayclub
Day club ini di sponsori oleh Grup Hakkasan yang berpusat di Las Vegas. OMNIA sendiri, merupakan salah satu brand yang terkenal dengan fasilitas kehidupan malamnya. Berawal dari OMNIA Nightclub yang dibangun pada tahun 2015, kemudian semakin lama semakin berkembang. hingga pada Februari 2018 kemarin, Hakkasan Grup melaunching day club dengan konsep pantai pertama di dunia yang berada di Bali, Indonesia.

OMNIA Bali dibangun di atas tebing kapur yang menakjubkan di Uluwatu , di semenanjung selatan Bali. Pemandangan Samudera Hindia yang tak terbatas inilah yang membuat Uluwatu menjadi tujuan yang benar-benar eksotis. Selain day club yang terbuka dengan pemandangan laut yang indah. Disini juga terdapat restoran high-class, Sake no Hana, rasakan sensasi menikmati makanan sambil menikmati panorama jaw-dropping dari ketinggian 80 meter di atas laut.

Hal pertama yang anda perhatikan dari OMNIA Bali adalah desain bangunanya yang unik dan elegan. Bangunan ini dirancang oleh dua perusahaan terkenal yaitu WOHA, sebuah perusahaan yang berbasis di Singapura yang menggabungkan konsep bangunan modern dan ramah lingkungan. WOHA juga telah membuat proyek-proyek berkelas di Asia. Rockwell Group,sebuah perusahaan yang telah menerima berbagai penghargaan dunia dan berpusat di New York.

Omnia Dayclub
Di bagian longue terdapat Sake no Hana , sebuah restoran Jepang modern yang juga memiliki cabang di pusat kota London. Sebuah konsep restoran yang sangat elegan dengan pemandangan indah Samudra Hindia yang luas. Terdapat kolam renang yang tak berujung dengan pemandangan samudra Hindia tak terbatas, bungalow eksklusif dengan kolam pribadi dan Cabanas VIP yang berada di belakang DJ Booth yang menawarkan fasilitas mewah dan elegan. Sedangkan di disamping kolam berjajar tempat berjemur dan kamar tidur yang disediakan untuk anda disini.



OMNIA Bali The Cube
Merupakan sebuah kubus perak yang berkilauan yang akan menyala jika matahari telah terbenam. Musik akan selalu diplay di OMNIA karena memang omnia didesain untuk party. Dalam promosinya, OMNIA mendatangkan beberapa DJ dan artis untuk menarik pengunjung datang kesini.

Jam Buka:
  • Buka perdana, hari Jumat, 2 Februari 2018 
  • 11:00 sampai 23.00 malam setiap hari 
  • Sake no Hana buka untuk bersantap sepanjang hari dari jam 11.00-23.00 
  • Syarat Masuk : Usia minimal 21 tahun ditunjukkan dengan identitas diri.

Tiket Masuk OMNIA Day Club : 

Tiket masuk di OMNIA biasanya tergantung event dan bintang tamu, biasanya di kisaran 675.000 hingga 1.250.000,- untuk pemesananan tiket harus booking dahulu. Anda bisa hubungi kontak di bawah ini.

OMNIA Dayclub Bali dan Sake no Hana
Jl. Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Uluwatu
+62 361 8482 150 / reservations@omniabali.com
www.omniaclubs.com/bali

Post a Comment

Previous Post Next Post